Thursday 13 May 2010 | By: Nathan

Dear Rabb

Untuk Mu, Penguasa Hatiku

Kutulis surat ini dengan tinta pengharapan di atas lembaran-lembaran kepastian akan kuasa-Mu atas segala sesuatu. Dengan tanpa mengurangi rasa cintaku sedikit pun kepada-Mu, aku memohon, segerakanlah pertemuanku dengan makhluk yang telah kau tuliskan sebagai pendampingku dalam kitab takdir-Mu. Sungguh, bukan karena aku telah jenuh dengan limpahan cinta Mu, namun karena aku hanya ingin memberinya cinta dengan cinta yang telah Engkau anugerahkan kepadaku.

Duhai Engkau yang jiwaku berada dalam genggaman-Mu…

Telah cukup lama aku berada dalam penantian ini, namun tak sekali pun kau tampakkan ia kepadaku. Apakah ini sebuah pertanda bahwa telah tiba saat bagiku untuk mencari dan menemukan kepingan hatiku yang hilang? Maaf duhai Rabbku, aku sama sekali tak bermaksud untuk menggugat ketetapan-Mu. Aku hanya tak lagi sanggup menahan tusukan duri-duri kerinduan ini.

Duhai Engkau Sang Penguasa Hati…

Jika telah tiba saatnya nanti, jadikanlah ia perhiasan dunia yang menghiasi malamnya dengan tahajud kepada-Mu dan siangnya dengan mengagungkan asma-Mu. Jadikanlah ia setetes embun pagi yang kan menyejukkan hati. Jadikanlah ia secercah bintang yang berpendar di kala keraguan menguasai. Dan jadikanlah ia jemari matahari yang kan menyibak mendung-mendung kegalauan.

Duhai Engkau Sang Pemberi Cinta…

Kupasrahkan cinta ini dalam pelukan rahmat-Mu. Kuraslah laut-laut keraguan dalam hati ini dan isilah ia dengan sungai cinta yang mengalirkan riak-riak kasih-Mu. Lalu izinkanlah kami berlayar di atasnya dengan bahtera pengharapan hingga ke tepian cinta-Mu yang kekal nan abadi.
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

5 comments:

AzHis Jhie said...

Duhhh....

Pasrah banget kesanx....

xixixi...

Anonymous said...

Ya Ampun....

kata2nya nyentuh banget....hehehe...

pantas diberi nama Rahmatan Idul...

(dimana nyambungx coba)

^__^

Girant_31 said...

Cadas mas..
Menyentuh bngts..

Girant_31 said...

Mantab mas..
Serasa melayang2 ane bacanya..

na_syah said...

ya rabb..jika nanti engkau kabulkan pertemuanku dengan makhluk yang telah kau tuliskan sebagai pendampingku,maka aku akan berjanji akan slalu menjaga dan menyayaginya.karna aku percaya padamu bahwa anugrah darimulah yg terbaik bagiku.dan berikanlah kebahagiaan bagi kami nantinya.dan tetapkan juga kami berada di lurus jalanmu sehingga nantinya kami bisa berkmpul lg di alam yg nyata sana.amin..

Post a Comment