Wednesday 3 November 2010 | By: Nathan

Cassiopeia

"Aku selalu menyukai bintang itu,
Empat cahaya dengan sejuta pesona"
Ucapmu, tiap kali kau hadapkan wajahmu ke langit utara

"Mengapa tak kau sentuh saja ia
Menunjuk satu cahaya dengan jemarimu"?
Tanyaku waktu itu

Dan kau pun terdiam
Lamat-lamat kudengar kau menggumam
Namun entah apa,
Tak sedikit pun kudengar desahnya

Dan kini, aku tlah berdiri
Tepat di bawah bintang yang selalu kau suka itu
Maka maukah kugenggamkan ia untukmu?
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

4 comments:

Anonymous said...

saya suka ini..
boleh saya curi idenya untuk cerpen?

hehehhee

TS Frima said...

blognya sudah saya follow ya ^^

~Srex~ said...

Apik....
kebetulan group music Casiopea merupakan favoritku sejak masih sekolah dulu sampai sekarang....

Unknown said...

sO sweet ...
blogx Sudh aq follow sob ...

postinganx bgus ...

Post a Comment