Friday 7 January 2011 | By: Nathan

Maaf, Aku Cuma Sedang Cemburu


Pernahkah kau terbangun di suatu pagi
Dan mendapati keyakinanmu sedang berdiri
Di sisi lain dari sebuah ketidakpastian?

Ya, cahaya..
Aku baru saja mengalaminya

Dan pernahkah kau mencoba
Menuntunnya kembali
Ke tempat dimana ia seharusnya berdiri?

Ya, cahaya…
Aku baru saja mencobanya

Lalu apa yang akhirnya terjadi
Ketika semua keyakinan yang kau layarkan
Pun karam sebelum menggapai tepian?

Entahlah, cahaya…
Aku tak tahu jawabnya

Maaf, aku cuma sedang cemburu…

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

8 comments:

Unknown said...

Cemburu; keindahan dalam keanehan.

Anonymous said...

bisakah cemburu jadi obat jenuh?

NOOR'S said...

Cemburu itu bagus....karena itu menandakan bahwa cinta itu ada...

Salam hangat & sehat selalu...

windflowers said...

cemburu..? iya deh dimaafkan...hehehe...piss ah..:D becanda

sekarang loadingnya udah bagus lagi..cakep..thx

Penghuni 60 said...

asal jgn cemburu buta aja deh...
kan gak bs ngliat... hehe...
:D

Isti said...

cemburu? itu bumbu...kalo gak ada cemburu akan hambar :)

Ahmad'z said...

kalo saya ogah lagi cemburu,,cemburu menguras air mata,,

SekNeg Suradita said...

isti @ rasanya hampa ya?? gag ada nyut2an di ati hehe

Post a Comment