Thursday 15 April 2010 | By: Nathan

Redumption

Akhirnya kutemukan jalan itu. Sebuah titian kecil menuju pulang. Mungkin. Mungkin juga ia akan menyesatkanku di sebuah persimpangan yang entah dimana. Apapun itu. Seandainya pun itu terjadi, aku rasa aku telah siap, memilih arah kemana kaki yang lemah ini kan kulangkahkan. Yang paling kutakutkan adalah jika ternyata akulah yang pada akhirnya kan menyesatkan langkah-langkah kecil ini. Sebab jika itu terjadi, aku takkan pernah bisa kembali untuk selamanya.

Selamanya. Tahukah kau arti kata itu? Aku jadi ngeri sendiri jika membayangkannya. Selamanya menunjukan ketidakfanaan, ketiadaakhiran, keabadian.

Ya tuhan, hanya kepada Engkaulah aku menyembah dan hanya kepada Engkaulah aku memohon pertolongan. Karena hanya Engkaulah yang bisa membawaku kembali kemana seharusnya aku berada.

Muna, selamat tinggal…
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments:

Post a Comment